7 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik 2017 Untuk Android -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

7 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik 2017 Untuk Android















Di tahun 2017 pengguna smartphone sangatlah pesat khususnya di indonesia, pasti menggunakan smartphone android sebagai media komunikasinya. Tidak diragukan lagi banyak yang memilih smartphone berbasis sistem operasi android dibandingkan smartphone lain dikarenakan kemudahan dalam mengoperasikan serta smartphone android masih bisa terjangkau oleh kalangan menengah.

Selain mudah dioperasikan dan terjangkau, smartphone android lebih banyak memiliki dukungan aplikasi kamera gratis dan ini sangat baik untuk kamu yang suka selfie. Sekedar tambahan kamera smartphone saat ini sudah memiliki spesifikasi kamere yang baik untuk memotret sebuah momen yang tidak dapat diulang lagi.


Menggunakan aplikasi kamera dari produk smartphone tidak lagi jamannya, dikarenakan fitur yang minim serta tampilan muka yang kurang menarik.

Sekarang kamu tidak perlu khawatir, ambil moment selfie penting yang kamu inginkan dengan 7 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik 2017 Untuk Android berikut ini :


1. VSCOCOM

VSCOCOM adalah aplikasi cukup ternama di media sosial, dengan hashtag #VSCOCOM maka kamu akan mendapatkan sejumlah foto yang dihasilkan oleh aplikasi ini. Foto yang dihasilkan akan tampak layaknya menggunakan kamera profesional, filter yang ditawarkan juga cukup banyak dan terdapat juga fitur Adjustment pada aplikasi kamera satu ini.

2. Instagram

Instagram merupakan aplikasi kamera sekaligus media sosial, ya memang sebagian orang menganggap bahwa instagram merupakan sosial media saja, tidak. Instagram merupakan aplikasi kamera dimana hasil fotomu dapat kamu pamerkan hasil fotomu layaknya fotografer profesional, fitur yang diberikan mampu mengalahkan aplikasi kamera lainnya.

3. Camera 360

Aplikasi kamera satu ini mungkin tidak lagi asing di smartphone pecinta selfie, aplikasi kamera dengan fitur DSLR ini memiliki banyak pilihan filter yang dapat kamu gunakan agar hasil fotomu lebih indah. Antar muka yang diberikan juga sangat mudah bagi kamu pengguna pertama kali pada aplikasi ini.

4. PicArt-Photo Studio

Aplikasi satu ini tidak kalah hebat dengan aplikasi kamera untuk android lainnya, dengan fitur yang diberikan yaitu menggabungkan foto, memanipulasi foto, edit foto terbaik (tambah stiker menarik) dan juga tentunya tersedia puluhan efek keren (remix gambar). Untuk itu kamu patut mencoba aplikasi satu ini.
5. Camera FV5
Aplikasi satu ini sangat saya sukai, aplikasi kamera untuk android satu ini mampu memberikan nuansa smartphone secanggih DSLR.
Aplikasi Camera FV5 ini memiliki fitur exposure, shutter speed, White Balance, ISO dan lainnya yang digunakan pada Kamera DSLR. Anda juga dapat memilih kombinasi grid dan crop guides pada viewfinder, pokoknya manteplah.

6. Afterfocus

Untuk kamu yang suka dengan fokus, aplikasi yang satu ini sangat baik digunakan menangkap momen terbaik kamu, dengan fitur yang disediakan yaitu blur, kamu dapat menciptakan latar belakang yang blur pada foto kamu. Selain itu efek blur atau bokeh-nya dapat kamu atur secara manual.

7. Cardboard Camera

Untuk kamu yang suka dengan VR (Virtual Reality) kamu patut menggunakan aplikasi ini. Aplikasi kamera android satu ini memungkinkan untuk mengambil gambar lengkap dengan rekaman suara saat pengambilan gambar.

Cara kerja dari aplikasi ini juga cukup mudah dengan menekan gambar kamera dan menggesernya secara perlahan ke arah kanan anda, aplikasi ini juga memberikan bantuan garis yang ada dilayar anda sehingga membantu anda untuk mengambil gambar, cara kerja dari aplikasi ini mirip dengan mengambil foto panorama.

Itu dia 7 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik 2017 Untuk Android yang patut dicoba, menurut anda aplikasi kamera selfie terbaik yang mana atau aplikasi kamera andalanmu mana? Silahkan tunjukkan pada kami di kolom komentar.

Post Populer

Arsip Blog