Cara Menghilangkan Startup Office 2016 -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara Menghilangkan Startup Office 2016

Microsoft Office 2016 memang memiliki banyak fitur dari pendahulunya, hal ini terbukti saat pertama kali membuka aplikasi Microsoft Office Word 2016 anda akan disuguhkan dengan tampilan fitur templates. Pada tampilan awal ini anda dapat memilih template yang menarik untuk membantu dalam pekerjaan anda. Namun bagi anda yang ingin cepat melakukan pengetikkan dokumen hal ini tentu menjadi sedikit memakan waktu anda, tetapi jangan khawatir, berikut Punya Info akan berikan cara menghilangkan tampilan fitur templates jadi anda langsung bisa melakukan pengetikkan dokumen di Microsoft Office 2016.
  1. Buka terlebih dahulu Microsoft Office Word 2016 pada PC anda.
  2. Kemudian Pilih terlebih dahulu Blank Documents, maka akan tampil seperti dibawah ini.
  3. Masuk kebagian Tab File yang terletah dipojok kiri atas.
  4. Lalu pilih tombol Options seperti gambar berikut.
  5. Akan tampil Window Word Options, pastikan pada tab General lalu pada bagian Start up options Unchecklist pada bagian “Show the Start screen when this application starts” seperti pada gambar berikut ini.

  6. Terakhir klik tombol OK, selesai. 

Setelah langkah-lankah diatas anda lakukan dengan benar dan untuk membuktikan langkah diatas, coba close program Microsoft Office Word 2016 kemudian jalankan kembali.

Langkah diatas digunakan untuk menjadikan Office 2016 seperti awal Microsoft Office Word pendahulunya 2007, 2010 dan lain-lain.

Untuk mengembalikan fitur memilih templates di word ini cukup mudah, cukup dengan men-checklist kembali yang terletak pada pada point 6.

Post Populer

Arsip Blog