Cara Install Proteus 8 Pada Windows 10, 8 dan 7 -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara Install Proteus 8 Pada Windows 10, 8 dan 7


Cara install proteus 8 pada windows 10, 8 dan 7 lengkap dengan crack tidaklah begitu sulit, hanya memerlukan beberapa klik maka installasi selesai. Namun perlu diketahui Proteus merupakan aplikasi yang memiliki licensi yang mana licensi ini berbayar, nah kalo udah urusan membayar pasti deh mikir dua kali untuk gunakannya. Tapi jangan buru- buru dulu ninggalkan niat untuk install proteus 8, disini saya akan berikan tutorial cara install proteus 8 SP0 pada windows 10 (cara ini juga dapat dilakukan pada windows 7 dan 8 ) lengkap dengan crack. Ok kita langsung saja ambil satu gelas kopi, kenapa kopi? Karna anda pasti sedikit bosan nantinya. 

Anda sudah punya proteus 8? Kalo belum ni Punya Info kasih tempat ambilnya di sini atau disini juga bisa.

1. Klik setup.exe kemudian klik Next.

2. Lalu centang kolom I accept the terms of this aggrement setelah itu lalu Next.

3. Setelah tindakan tadi maka kembali anda klik Use a locally installed license key, dan klik Next lagi.

4. Jika sudah sampai ditahap ini klik saja Next lagi.

5. Pada tahap ini caranya cukup mudah kok,

· pertama klik Browse For Fey File (hal ini akan membuka window explore baru).

· Lalu buka folder Proteus 8 dan buka lagi folder Crack.

· Pilih LICENCE.lxk lalu klik Open

6. Jika sudah anda lakukan tahap diatas dengan benar anda akan ditampilkan beberapa text beserta gambar kunci kunci sebelah kiri, sekarang anda klik Install.

7. Nah jika anda menemukan suatu bertanda PERHATIAN, maka klik Yes.

8. Setelah tindakan diatas anda lakukan bilah kanan yang awalnya kosong akan terisi persis seperti pada bilah kiri, dan kemudian anda klik Close.

9. Untuk tahap dibawah ini jangan centang 3 kolom yang ditampilkan, klik saja langsung Next (alasanya bagian ini admin kurang mengerti he he he kalo ada yang tau tolong dikomentari ya).

10. Ok selanjutnya anda tinggal pilih Mode Typical.

11. Nah pada tahap ini Kopi yang anda buat tadi difungsikan, keburu dingin tu kopi, boro boro hangat masih masaknya pake dispenser, coba aja masak airnya di rice cooker pasti tahan lama(Anak kost-kost-an kreatif). Monggo dinikmati dulu Kopinya, Kopi aceh good broo.

12. Kalo udah siap ngopinya eh salah maksudnya Installation Progress, JANGAN di klik Run Proteus 8 Professional, tapi klik Close terlebih dahulu (hal ini untuk penggunaan cracknya).

13. Buka kembali folder Proteus 8 SP0 dan buka lagi folder CRACK anda dan copy folder BIN dan MODELS.

14. lalu pastekan pada tempat anda melakukan install proteus, umumnya hal ini berada pada contoh folder berikut C:\Program Files\Labcenter Electronics\Proteus 8 Professional.

15. Pada folder terakhir anda pastekan BIN yang sudah kita copy sebelumnya (lah disitukan udah ada folder BIN, ngapain lagi di paste? Pasti bertanya seperti itu, ok jawabannya “karna ini merupakan salah satu langkah agar bisa proteusnya berjalan dengan baik nantinya, ini merupakan crack yang dimaksud tadi.

· Jika anda mendapati Konfirmasi bersifat Folder anda Klik saja Yes. (jika anda menggunakan windows 7 tampilannya berbeda, anda saja Copy and Replace/continue)

· Dan jika anda mendapati konfirmasi bersifat file maka anda Ceklis terlebih dahulu lalu di pilih Copy And Replace dan klik Continue.
Nah itu tadi cara install proteus 8 pada windows 10, 8 dan 7, tidak susahkan, jika ada yang kurang mengerti silahkan tinggalkan pesan di komentar. Sekedar tambahan pengeinstallan proteus 8 juga bisa dilakukan pada windows vista. Ok sekian postingan saya kali ini lebih dan kurang mohon maaf dan terima kasih telah mau berkunjung di website ini, Akhir kata saya ucapkan wassalam. Syam’s

6 komentar:

  1. terlalu banyak iklan.
    proteus nya gc bsa d download..!!
    tolonglah dipersimple lgi..
    terima kasih..

    BalasHapus
  2. iya maaf ya mbak,saya akan persimple link downloadnya

    BalasHapus
  3. trima kasih atas ilmu yang telah mas kopi bagikan,
    doa saya "semoga tercatat sebagai amalan ibadah, hingga mas kopi ilmunya bertambah luas dan tinggi, hingga turun ke anak cucu" atas kemudahan mas kopi membagi ilmunya. Aamiin

    BalasHapus

Post Populer

Arsip Blog