Air Terjun Samadua Tapaktuan -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Air Terjun Samadua Tapaktuan

Air terjun samadua yang berlokasikan di aceh selatan ini memiliki pemandangan yang cukup indah, tak kalah seperti air terjun lainnya yang ada di indonesia. Dari aceh singkil kami bergerak menuju negeri yang terkenal dengan julukan KOTA NAGA ini kami di manjakan dengan pemandangan air laut yang seolah olah menyapa kami agar melihat butiran-butiran pasir putih di tepi pantai, sungguh pemandangan yang indah. Jika anda ingin anda ingin sejenak menikmati pantai, banyak kafe disepanjang pantai yang unik dan eksotik ini.

Pengunjung yang datang tak hanya dari masyarakat sekitar, akan tetapi dari negeri seberang pun banyak yang datang contohnya kami he he he :-D . Wisatawan yang datang biasanya pada hari libur atau akhir pekan. Untuk akses menuju tempat ini tidaklah susah, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.


Sesampainya di lokasi tujuan anda akan melihat pemandangan air terjun, ini mungkin biasa saja. Tetapi cobalah dengan sedikit mendaki keatas dari sisi kanan air terjun (sedikit terjal, menantang dan tetap berhati-hati) anda akan menikmati air terjun pantai pasir putih tapaktuan, sungguh pemandangan yang sangat indah.


Masih banyak objek wisata yang berada di aceh selatan ini, namun dilain waktu saya akan coba kunjungi dan review lagi

Sungguh indah negeri ku Aceh penuh dengan pesona alam, sukurku terlahir dinegeri Serambi Mekkah. Syam’s

Post Populer

Arsip Blog