Rahasia Sukses Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Rahasia Sukses Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima


Menjadi salah satu anggota publisher/mitra Google AdSense memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, butuh perjuangan, kesabaran serta doa yang harus kita kirimkan kepada tuhan. Banyak para blogger yang sudah menyerah karna susahnya diterima oleh Google AdSense untuk menjadi publisher iklan mereka, disini saya tidak bermaksud menakuti tetapi ya memang itulah kenyataannya. Sebelum saya menulis artikel ini saya sudah banyak sekali ditolak oleh Google AdSense, sempat putus asa tapi saya coba lagi, karna saya yakin saya pasti bisa dan bisa pula untuk membagikan tips cara saya berhasil menjadi publisher Google AdSense kepada sesama blogger. Bukan maksud sombong tetapi ini memang sudah menjadi niat saya dulu sekali, jika saya berhasil menjadi publisher saya akan bagikan cara saya bisa dan alhamdulillah saya berhasil menjadi Publisher Google AdSense karna coba dan coba lagi.

Semoga artikel ini nantinya membantu para teman-teman blogger semua, khususnya bagi yang ingin blognya menghasilkan uang melalui Ads. Jujur saja sebenarnya rahasia yang saya berikan ini tidak jauh beda dengan tips-tips yang sudah pernah ada di forum-forum maupun diblog lainya. Hanya saja cara saya ini mungkin sedikit lebih mudah.

Baiklah sekarang saya akan berikan beberapa hal-hal yang saya gunakan saat mendaftar Google AdSense agar mudah diterima :

Tidak mau membeli akun Google AdSense walaupun dengan harga murah

Saat ini banyak yang menjual akun Google AdSense dengan harga murah memang mudah tidak perlu ribet tetapi, kita tidak dapat tips dan trik sehingga akun Google AdSense tersebut tidak berkesan. Bukan tidak berpengaruh pada blog anda. Disini sudah sangat jelas citra kita yang tidak mau berusaha menjadi seorang blogger yang mau nge-blog. Google AdSense sangat suka dengan blogger yang menulis untuk blog bukan untuk adsense dan Google AdSense juga senang dengan blog berartikel up to date bukan copas.

Gunakan blog berplatform blogspot.com

Memang blog saya ini berplatform wordpress, tetapi saya memiliki blog terdahulu ANAK LAUT. Dengan mengklik fitur Pendapatan yang sudah disediakan blogspot.com anda sudah mudah daftar Google AdSense.

Aturlah tampilan blog anda menjadi sederhana namun tetap Mobile friendly

Jangan gunakan template yang banyak mengandung gambar, serta cek kecepatan blog anda agar nantinya pengunjung tidak menunggu lama saat mampir diblog. Kemudian wajib anda sediakan Navigasi/Menu yang jelas, Widget seperti Popular Post, arsip, kategori dan Profil Google Plus.

Halaman pendukung juga perlu

Identitas serta alamat untuk menghubungi anda sebagai pemilik bagi blog seperti About Us, Contact Us, Privacy Policy, Term Of Service (TOS), Sitemap, dan Disclamer jika memang harus diperlukan.

Mau menulis konten

mendapatkan email dari Google AdSense yang mengatakan Full Approve sebaiknya anda siapkan artikel terus minimal 1 artikel perhari. Konten yang disajikan harus minimal 300 kata, 1 gambar, sangat saya sarankan artikel menggunakan gambar original dari anda bukan download. Kembali saya peringatkan jangan konten anda copy paste dari blog lain tanpa mencantumkan sumber.

Gunakan webmaster Google untuk urusan indeksasi konten

Setelah anda buat artikel jangan lupa di index ama google. Agar nantinya konten anda bisa dicari dengan kata kunci oleh visitor pada mesin pencarian Google.

Terakhir bagikan link konten

Bagikan link konten blog  anda di forum-forum dan media sosial yang anda gunakan seperti Google Plus, Facebook, Twitter, BBM dan lain-lainnya.

Nah itu dia beberapa rahasia yang saya gunakan saat mendaftar Google AdSense agar mudah diterima, ada banyak tips lain yang lebih hebat dari artikel saya yang tidak hebat ini. Namun anda boleh saja mencoba dan membaca, tetapi ingat saya tidak menjamin ini berhasil 100% karna mencoba adalah kunci berhasil. Lain waktu saya akan memberikan tentang seputar Google AdSense bagaimana saya bisa full approve Akun Google AdSense. Syam’s

4 komentar:

  1. klo 1 artikel dibawah 200an kata ngaruh gak mas? terus bolong sehari update artikel pada tahap review ke 2 bakal ngaruh juga gak mas?

    BalasHapus
  2. Secara ketentuan dari Google AdSense tidak mas, Tetapi dengan minimal 300 kata kita bisa menentukan jarak iklan, ini juga berpengaruh SEO dan google suka dengan konten yang menarik.

    untuk artikel Update pada tahap review ke 2, sangat disarankan mas jangan bolong, saya pernah bolong waktu itu masuk di hari ke 4, malamnya saya menerima penolakkan "konten".

    BalasHapus
  3. bisa gan, yang penting sesuai dengan syarat dan ketentuan google web agan tersebut

    BalasHapus
  4. Terima kasih gan..
    Artikelnya sangat membantu..

    BalasHapus

Post Populer

Arsip Blog