2 CARA CHEAT CLASH OF CLANS -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

2 CARA CHEAT CLASH OF CLANS

2 CARA CHEAT CLASH OF CLANS. Clash Of clans (COC) siapa yang tidak tahu games strategi buatan supercell yang telah memiliki 100,000,000+ unduhan di Google Play Store. Sejak resmi diluncurkan pada play store agar bisa bermain di OS Android pada 8 oktober 2013, masyarakat pengguna android sangat antusias ingin memainkan game satu ini. COC sendiri memiliki keunikan sendiri bagi penggunanya, memiliki sebuah kota dengan elixir dan gold yang didapat dari tambang, 2 pekerja (awal), membangun base yang kuat, melatih pasukan dan lain-lainya.



Untuk para pemula biasanya ada beberapa pertanyaan tentang game ini, berikut pertanyaanya.

Bagaimana dengan cara main dari game ini?. Cara bermain game ini tidaklah begitu rumit, yaitu membangun tembok (wall) agar kota tidak mudah di serang lawan, kemudian membangun pasukkan yang kuat, lalu menyerang kota lawan dengan pasukan yang telah dipersiapkan (Find a match ), selain itu membangun clans juga dapat dilakukan pada game ini agar nanti nya kita dapat melakukan serangan bersama atau yang sering disebut (Clan Wars).

Dapatkah saya menentukan lawan saya ketika find a match ?. Jawabannya Tidak, tidak yang dimaksud disini adalah, anda tidak dapat menentukan kota mana yang akan anda serang, find a match  adalah serangan bersifat acak (random). Agar lebih jelas berikut contohnya, seumpama anda memiliki teman yang sama memiliki akun COC, anda ingin menyerang kota dia dengan pasukkan anda miliki saat ini, nah hal ini tidaklah dapat anda lakukan ketika anda Find a match .

Bagaimana dengan Clan Wars? Apakah bisa dilakukan menyerang kota atau clans teman kita. Jawabannya sama seperti diatas Tidak, find a match  dan clan wars sama sama bersifat random. Berbeda dengan turnamen seperti yang ada di Youtube anda dapat menyerang clan lawan yang bertanding dengan kita.

Kapan saja kita dapat menyerang? Kita dapat menyerang pada lawan kapan saja selagi tidak maintenace (update dari supercell biasanya hal ini terjadi).

Apakah kota yang sudah saya hancurkan bisa menyerang saya kembali?. Jawabannya Ya, selagi anda tidak aktif kota anda dapat diserang kembali.

Sebenarnya masih banyak pertanyaan yang ada namun saya rasa akan melenceng dari judul kita, agar tidak melenceng kita sampaikan saja pada pertanyaan terakhir karna hal ini akan berhubung pada judul kita.

Ada 2 cara nge-cheat clash of clans atau yang sering disingkat COC yaitu :




  1. always active


always active maksud dari cheat yang satu ini adalah kita selalu tampak aktif dari game ini padahal tidak sehingga lawan tidak dapat menyerang kembali kita, selain menyerang kembali kita, dalam find a match  pun seorang gamer tidak dapat menemukan anda untuk diserang karna anda pada kondisi aktif. Find a match  hanya menyerang kota yang sedang tidak aktif atau dalam keadaan tidak memainkan game ini




  1. Ghost attack


Ghost attack adalah cheat dimana anda membuat simulasi penyerangan sebelum anda menyerang secara sungguhan. Agar lebih jelas saya berikan penjelasan sedikit detail he he he J. Anda ingin menyerang sebuah kota yang kuat namun sebelum anda menyerang secara sungguhan anda dapat menyerang dengan cara mempraktekkan beberapa susunan penyerangan yang bisa dilakukan beberapa kali, hal ini akan mendapatkan hasil yang cukup ampuh dimana kita akan mendapatkan kelemahan susunan kota yang dimiliki lawan. Namun dibalik semua cara ini tentu ada resiko.

Berikut ini resiko yang harus anda terima sebelum melakukan cheat



  1. Banned

  2. Untuk melakukan cara diatas anda perlu root hp

  3. Tanpa root menggunakan Bluestacks dan Aplikasi tambahan (PC)

Dari cara diatas umumnya para gamer menggunakan bluestacks agar lebih mudah melakukan cheat selain itu juga agar tidak merugikan dalam segi smartphone anda.

Itu dia cara cara para gamer melakukan cheat pada game clash of clans, disini pihak punya info tidak bertanggung jawab bila anda melakukan cheat ini dan resiko terhadap anda. Kami hanya memberikan referensi sebagai ilmu untuk anda mengetahui bagaimana para gamer melakukan cheat. Syam’s

2 komentar:

  1. Bermain coc dengan bluestacks itu dilarang ya gan?

    BalasHapus
  2. menurut pengalaman saya GAK gan, mungkin karna bukan pemain profesional he he he, jd gk di ban ama pihak supercell.

    BalasHapus

Post Populer

Arsip Blog