Cara Bermain Game Google Chrome Tersembunyi -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara Bermain Game Google Chrome Tersembunyi


Google chrome merupakan browser yang dikembangkan oleh Google, diluncurkan pertama kali pada tanggal 2 september2008 dalam versi beta untuk windows. Hingga seiring perkembangan jaman google chrome pun terus berkembang mulai dari segi tampilan desain, kemampuan, kecepatan dan fitur fitur unik yang ditambahkan.

Salah satu fitur unik yang ditambahkan oleh google pada browser google chrome adalah sebuah game, ya game yang dapat anda mainkan ini tidak hanya bisa digunakan pada Google Chrome Dekstop akan tetapi Google Chrome Mobile juga bisa. T-rex merupakan dinosaurus yang dimainkan pada google chrome dengan cara berlari melompati beberapa kaktus dan membungkuk agar tidak tertabrak burung yang terbang, game ini cukup menghibur bagi anda yang kesal telah kehilangan koneksi atau bosan ingin memainkan game sederhana namun tetap memberikan manfaat yaitu ke fokusan jari anda menekan keyboard atau layar.

Untuk memainkan game T-rex Google Chrome ini terlebih dahulu anda download Google Chrome atau jika anda sudah memiliki Google Chrome silahkan update terlebih dahulu, game ini tidak perlu menggunakan koneksi internet alias game ini dimainkan secara offline.

Baiklah jika anda sudah melakukan hal diatas, berikut ini langkah-langkah Cara Bermain Game Google Chrome Tersembunyi:

  1. Pastikan dulu PC atau smartphone anda dalam kondisi tidak terhubung dengan internet (offline), kemudian buka google chrome lalu ketikkan apa saja pada address bar contoh punyainfo.com dan terakhir tekan enter.
  2. Setelah anda menekan enter google chrome akan memanpilkan pesan kesalahan sambungan internet seperti gambar dibawah ini.
  3. Untuk memulai game tekan space pada keyboard, untuk melawati rintangan kaktus tekan panah atas dan untuk membungkuk tekan panah bawah pada keyboard.
Game T-rex Google Crhome ini memiliki misi untuk terus berlari hingga mencapai skor setinggin mungkin. Semakin tinggi skor yang anda dapatkan maka semakin cepat dinosaurus ini berlari, disinilah kosentrasi anda dilatih. Memang game ini memiliki tampilan yang sederhana namun kita dapat keuntungan, yaitu kosentrasi terjaga. Bagaimana? Anda memiliki kosentrasi tinggi coba game ini. Syam’s

Post Populer

Arsip Blog