Cara Sukses Daftar Google Adsense Full Approve

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara Sukses Daftar Google Adsense Full Approve


Cara Sukses Daftar Google Adsense Full Approve – lama sudah tidak membagi tips seputar adsense, baik itu adsense yang saya gunakan maupun yang saya ketahui saja. Pada kesempatan ini saya mau membagi cara sukses daftar google adsense full approve, cara ini saya gunakan beberapa minggu lalu dan alhamdulillah berhasil. Sebelum saya membagikan tips saya ingin bercerita sedikit dulu tentang pengalaman saya bermain daftar google adsense, mungkin tidak penting tapi setelah anda baca akan terasa nyambung dengan yang dibawah nanti.

Berawal dari tugas kuliah membuat blog dan memasang sebuah banner yang mengarah ke blog dosen tersebut, pada saat itu template yang saya gunakan tidak peduli dengan kata responsif tetapi lebih mementingkan keindahan, keunikan, juga kekonyolan he he he :D bukan hanya itu saja artikel yang ada di blog saya tersebut juga copas tanpa mencantumkan sumber.

Saat itu saya tidak begitu mengerti etika blog dan juga itu juga karna tugas kuliah asal-asalanpun boleh, inti dari tugas blog itu link tadi dan jumlah artikel. Kemudian dosen tersebut meminta kami mendaftarkan link blog kami pada website dia, ketika saya membuka website dosen tersebut, Wow iklannya banyak kali, pop-up pop-under pop-miie eh salah gak ada, ah pokoknya sedikit menjengkelkan, klik ini iklan klik itu iklan gk klik nongol juga iklan. Saya tidak curiga dengan hal tersebut. Hingga berakhirnya tugas ini baru saya sadari, apa itu sebenarnya? dan kenapa itu ada disitu?, bukankah hal itu memperlambat kami sebagai pengunjung?. Pertanyaan itu saya cari di internet walaupun saya termasuk orang kemana aja loe selama ini ha ha ha :lol: , alhamdulillah saya dapat jawabannya ternyata iklan/adsense yang ada di blog/website kita bisa menjadi uang atau bahasa kerennya income. Terus membaca artikel disela waktu kosong saya sebagai mahasiswa disalah satu kampus swasta medan, saya membaca saat itu iklan pop-up pop-under yah yang pop pop gitulah, saya cari tau manfaat bagi saya dan pengunjung, keuntungan dan kerugian. Manfaat bagi saya iklan seperti itu uangnya, keuntungan uangnya juga, kerugian pengunjung jengkel dengan iklan seperti ini, jika pengunjung jengkel maka saya ikut rugi (tidak mau yang betah membaca artikel berlama lama seperti ini iklannya). Hingga sampai suatu hari teman satu kost saya bercerita tentang pendapatan yang didapat teman dia disosmed puluhan juta dari google adsense, saya terkejut dan bertanya-tanya di mbah google. Sama seperti cerita saya diatas terhadap google adsense ini, umur blog saya saat itu 3 bulan artikelnya juga 12 an gitu, saya coba daftar di google adsense, tanpa fikir panjang beberapa jam kemudian saya dapat email ditolak mentah-mentah lamaran saya, sedih rasanya seperti ini.

Lamaran ditolak fikiran bertindak kata saya saat itu, saya cari tau dan dapat kata salah satu blog harus umur blog 6 bulan artikel minimal 20, pengunjung sudah 100 orang lebih baru bisa daftar, saya laksanakan. 3 bulan kemudian saya daftar, hasilnya sedikit berbeda ni, 4 hari kemudian saya dapat email saya ditolak juga dengan alasan ya hampir hampir sama dengan alasan pertama kurang inilah kurang itulah macemlah pokoknya. Males menghampiri saya dan saya memposting artikel 1 kali sebulan, setahun berlalu saya coba lagi, hasil sama ditolak. Hampir mencapai titik jenuh saya daftar lagi waktu itu 7 hari setelah ditolak tapi kali ini saya sudah ubah template dan navigasi blog saya, namum kembali lagi ditolak. Hingga akhirnya saya capek dan meninggal kan blog tersebut selama 6 bulan.

Saat saya berada disemester 4 kembali tugas seperti ini tapi kali ini saya disuruh buat tampilan website, navigasi dan databases menggunakan hosting juga domain yang berbayar. Baca sana baca sini saya jumpa juga jawaban tugas ini, singkat cerita saya pun berhasil membuat tugas saya di domain dan hosting bersama yang saya beli dengan mengumpulkan uang teman-teman saat itu. Sebelum tugas berhasil saya kerjakan,

saya buat perjanjian sama teman-teman, bahwa jika nanti tugas ini saya kerjakan dan siap untuk kalian juga saya meminta domain dan hosting ini ya, itung itung uang capek buat tampilan website, navigasi juga database untuk 27 orang dan merekapun setuju.

Sayapun mulai beraksi kembali daftar google adsense, hasilnya alhamdulillah saya ditolak 6 hari setelah mendaftar, suatu kemajuan menurut saya. 3 bulan berlalu saya tetap saja memposting artikel, saat itu saya sudah ada iklan yang menghasilkan uang dari adsense lain. Saya coba kembali daftar google adsense, alhamdulillah kali ini saya diterima full approve, riang bukan main saya saat itu seperti anak kecil lompat sana lompat sini saat membaca email pada pukul 22:37 WIB, huh sungguh menyenangkan, sayapun langsung memasang iklan pada blog saya saat itu, dan mendapatkan hasil sangat memuaskan iklan tampil dengan baik dan di angka dashbord google adsense saya saat itu juga berubah rubah. Cerita ini untuk yang hosted ya blog saya terdahulu, Tapi disini saya akan menyampaikan cara sukses daftar google adsense baik yang hosted maupun yang non-hosted. Pengalaman non-hosted sudah saya alami dan alhamdulillah saya mudah diterima untuk non-hosted.

Ok kita masuk pada pelajaran yang saya dapat saat itu ini.

Persiapan pertama sebelum daftar google adsense

1. Hal yang harus anda siapkan adalah kesabaran, mental dan fisik. Karna mendaftarkan diri untuk menjadi publisher google adsense tidak mudah, walaupun ada sebagian orang yang dengan mudah diterima menjadi publisher google adsense hosted maupun non-hosted.

2. Blog, blog yang anda gunakan berplatform blogger.com atau wordpress. Jika anda memilih blogger.com maka akun google adsense anda nantinya hosted, akan tetapi jika anda menggunakan wordpress (TLD) maka akun google adsense anda nantinya non-hosted.

Persiapan kedua sebelum Sukses daftar google adsense

1. Sebelum anda daftar, tidak ada salahnya anda baca dan coba pahami dengan baik TOS Google Adsense. Hal ini menurut saya sangat penting karna dengan membaca TOS Google Adsense anda bisa menyiapkan langkah-langkah untuk blog agar mudah diterima menjadi publisher Google Adsense.

2. Tampilan/template blog anda haruslah responsif, TIDAK BANYAK MENGANDUNG GAMBAR, header harus ada, Sidebar kiri boleh kanan boleh ada, Footer juga wajib ada, Privacy Policy dan TOS dan About Us dan Contact Us wajib dan wajib ada. Ini merupakan salah satu inti sukses daftar google adsense untuk full approve.

3. Menu/Navigasi harus jelas, pada saat saya mendaftarkan blog Anak Laut Blogger, saya menggunakan link menuju label, sedangkan untuk Punya Info menggunakan link ke kategori (label). Hal ini juga merupakan inti sukses daftar google adsense.

4. Postingan menampilkan 50 kata dengan judul dan gambar, sebagai contoh blog saya ini klik menu home dan liat 50 kata, ada judul, ada gambar. Postingan juga merupakan salah satu inti sukses daftar google adsense.

5. Blog sudah memiliki usia dan artikel, minimal 15 hari usia blog dan 10 artikel.

6. Masuk ke webmaster, cek dan hapus kesalahan perayapan anda blog anda.

7. HTTP atau HTTPS, menurut saya hal ini penting bagi blog yang berplatform blogger.com ketika didaftarkan, namun untuk Non-hosted atau Blog TLD tidak mesti. Buktinya saya sudah mendapatkan akun google adsense non-hosted Punya info.

Persiapan ketiga cara Sukses daftar google adsense

1. Jika anda menggunakan iklan pop pop itu segera hapus, selain menguntungkan anda juga bagi pengunjung.

2. Siapkan artikel yang baru minimal 400 kata, jangan gunakan copas saat anda ingin mendaftakan blog di google adsense. Jika menggunakan sumber boleh tapi jangan semua ya.

3. Daftar langsung diri dan blog anda di https://www.google.com/adsense. jangan menggunakan link dari orang bisa berbahaya. Ini juga disebut tahap pertama.

Jika anda sudah melakukan hal diatas, jangan lupa Share postingan anda di medsos agar pengunjung berdatangan. Berikutnya anda harus menunggu proses verifikasi tahap kedua, hal ini nantinya menentukan blog anda diperbolehkan atau tidak menampilkan iklan dari google adsense.

Tips dan Trik agar diterima google adsense

1. Saat anda berada ditahap kedua, sebaiknya anda siapkan artikel baru minimal 400 kata, dengan judul dan gambar (gambar tidak boleh banyak, maximal 3 gambar).

2. Artikel harus ada anda posting setiap hari, ada baiknya 3 artikel perhari namun jika tidak sanggup 1 kali perhari juga tidak apa-apa, buka webmaster rayapi blog dan artikel anda serta share di medsos, forum tukar informasi, berkomentar di blog saya he he :D. Ini merupakan inti tahap kedua agar di terima.

3. Berdoa kepada tuhan yang maha esa, tetap berusaha adalah hal inti sukses, jalankan kebiasaan anda sehari-hari seperti makan, mandi dan ibadah.

4. Jika hal diatas sudah anda lakukan. Saatnya anda menunggu diterima Oleh Google adsense, jika gagal kembali lagi di poin nomor 3.

Sebenarnya masih panjang sekali yang ingin saya bagi pada anda tetapi saat penulisan artikel ini saya sudah kehabisan tenaga, fikiran yang sudah mulai berkurang karna sudah bingung-bingung, lapar dan sedikit bau karna seharian blom mandi he he he :D. Tetapi jika teman-teman ingin mempertanyakan seputar google adsense saya coba bantu dengan pengalaman yang saya miliki. Silahkan di bawah ini berikan pertanyaan anda, secepat mungkin saya balas. Syam’s

Post Populer

Arsip Blog