Cara mengganti kata sandi akun facebook -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara mengganti kata sandi akun facebook

Pada beberapa hari lalu saya menerima aduan dari partner saya aduannya kurang lebih seperti ini

“bisakah anda menghack facebook?, sandi akun facebook saya telah diganti oleh orang lain, jika anda bisa meretas facebook tolong saya ya”

Dan jawaban saya pada saat itu “ya bisa, besok saya coba ya, malam ini saya mau pulang kekampung”

Dari percakapan diatas jangan dinilai saya bisa meretas facebook ya, saya hanya bermaksud meyakinkan dia bahwa saya bisa mengganti kata sandi akun facebook milik dia tersebut dengan cara Lupa Kata Sandi. Ternyata dari sekian pengguna facebook masih ada juga yang belum mengerti cara mengganti kata sandi yang telah diganti orang lain, bahkan saya pernah mendapati orang berkata seperti ini “jika akun facebook saya diretas, tinggal ganti yang baru saja” disini dapat saya simpulkan bahwa pengguna facebook cukup banyak, dan masih banyak pula yang malas memperbaiki kata sandi yang telah diganti orang lain atau mereka tidak tau caranya?

Jika anda tidak tau berikut cara cara mengganti kata sandi akun facebook anda.
Baca juga tips sederhana amankan akun facebook

berikut ini cara mengganti kata sandi akun facebook:



  1. Buka halaman facebook facebook.com kemudian klik tulisan lupa kata sandi anda?

  2. Setelah mengklik masukkan email atau telepon atau nama pengguna atau bisa juga nama lengkap pada form yang disediakan lalu Cari. Jika anda memasukkan email maka akan tampil akun facebook yang sesuai dengan email tersebut, disini anda dapat melakukan atur ulang sandi dengan metode masuk ke akun google (maka akan tampil pop windows, cara ini digunakan jika belum masuk pada gmail anda di browser yang digunakan) atau dengan cara kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi(facebook akan mengirim link pada email anda).
    Punya Info facebook

  3. Setelah selesai memilih klik lanjutkan, kemudian buka email anda jika anda ingin mengganti sandi silahkan klik tautannya namun jika anda ingin masuk gunakan kode yang dikirimkan pada email anda lalu lanjutkan.

  4. Setelah selesai silahkan masukkan sandi baru dan ulangi sekali lagi sandi yang anda masukkan (untuk menyesuaikan sandi yang anda masukkan) lalu Lanjutkan.
    Punya Info facebook 2

  5. Nah selesai deh, tinggal anda pilih tetap masuk atau menguji password baru anda.
    Punya Info facebook 3

Bagaimana menurut anda cara mengatur ulang kata sandi facebook yang telah diketahui orang lain mudah bukan?. Saran saya pada anda adalah keluar dari perangkat lain pada tahap akhir, lalu anda masuk kembali dan mengatur settingan keamanan anda dan mengatur hal-hal lainnya cara ini sangat bagus untuk mengeluarkan akun anda dari semua jenis perangkat baik itu smartphone atau PC yang digunakan orang lain. Syam’s

Post Populer

Arsip Blog