Daftar Google AdSense Pilih Platform Blogger Atau Wordpress -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Daftar Google AdSense Pilih Platform Blogger Atau Wordpress

Sumber Gambar : http:// neko-vi.deviantart .com[/caption]

pada era teknoligi ini semakin banyak saja bermunculan cara menghasilkan uang dari cara yang hampir mendekati kata “sangat mudah”, ya memang di era serba internet ini mendapatkan uang dengan cara mudah sudah terjadi. Bagaimna itu bisa terjadi?


Google AdSense atau yang sering disebut sebagian orang juga GA atau AdSense adalah mitra publisher untuk menghasilkan uang dari sebuah Blog yang dikelola, sebenarnya ada banyak mitra publisher untuk menghasilkan uang dari Blog yang kita kelola tetapi GA lah yang menjadi primadona banyak orang saat.

Bagaimana cara bisa menjadi publisher Google AdSense?

Syarat untuk menjadi publisher Google AdSense tidak begitu rumit,
1. anda memiliki sebuah Blog
2. umur yang cukup yaitu 18 tahun keatas
3. bisa mengoperasikan komputer, yah inimah udah tentu ya he he he :D
4. punya akses internet, yaelah ini nongol satu lagi candaannya.

ya menurut saya itu doang syaratnya, mungkin kalau ada yang lain bisa ditambahkan dikolom komentar.

Umur saya sudah 18 tahun, syarat 3 dan 4 juga sudah saya penuhi tetapi saya tidak bisa buat Blog?

Ya memang untuk membuat Blog bisa dibilang susah-susah gampang, susah kalo tidak mau mencari tahu caranya dan gampang kalo udah mau dicoba. Untuk membuat sebuah Blog anda bisa menggunakan Blogger atau pun Wordpress, kedua platform ini sama sama gratis.

Apa perbedaan dari kedua platform ini?

Perbedaannya banyak ya, blogger lebih simple dan lebih cocok untuk sebuah blog berbeda dengan wordpress yang sejatinya baik untuk sebuah toko online, website untuk bisnis dan lainnya.

Bagaimana cara membuat blog dengan platform Blogger?

Untuk cara membuat blog dari platform blogger itu cukup panjang ya jadi saya rasa di tunggu saja artikelnya.

Mana lebih baik blog platform blogger atau wordpress yang didaftarkan pada GA?

Pertanyaaan ini sangat bagus, tentunya jawaban saya adalah blogger .com. Mengapa demikian Blogger .com itukan punya Google ya tentu lebih baik dan Cara Sukses Daftar Google AdSense Full Approve adalah blog berplatform Blogger .com

sudah banyak para webmaster/publisher yang membuktikan bahwa blogger adalah platform yang mudah digunakan serta kemudahannya yang diterima sepenuhnya oleh GA, namun anda yang sedang mencari informasi tentang dunia IM ini jangan mengambil kesimpulann “begitu mudah” fikiran anda, ada banyak lagi tentunya yang harus anda siapkan agar diterima sepennuhnya dan dapat menghasilkan dollar/rupiah dari blog yang dikelola nantinya. Dengan mau mencari tahu dan mencoba percayalah anda pasti bisa menjadi seperti mereka, ya mereka yang menghasilkan uang hingga ratusan juta perbulan itu. Syam’s



1 komentar:

Post Populer

Arsip Blog