Trik Jitu Atasi Boom Klik Dari Pengunjung, 100% Aman Untuk Google Adsense -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Trik Jitu Atasi Boom Klik Dari Pengunjung, 100% Aman Untuk Google Adsense


Bagaimana mengatasi invalid cilik pada google adsense? Bagaimana cara agar tidak terjadi boom kl!k pada blog? dari sekian banyak masalah yang terjadi pada blog salah satu pertanyaan ini adalah masalah yang harus segera diselesaikan. Umum nya “invalid cilik” begitu cara saya menyebutnya, terjadi karna banyaknya cilik pada iklan yang tampil di sebuah halaman dalam 1 ip address yang dilakukan pengunjung, ya begitulah kira-kira pemahaman saya, mbah GA mengangap hal ini adalah tindakan berbahaya bagi pengiklan sehingga publisher yang menanyangkan iklan mereka bisa mendapatkan suspend bahkan dapat berupa akun di banned.

Sebagai orang yang berada ditengah-tengah (pemilik blog/publisher GA) wajib menghadapi masalah ini dan wajib pula memiliki pelindungan agar akun GA yang dimiliki tidak di suspend/banned, kan sayang sudah mau PO eh malah di banned.

Untungnya masalah ini dapat kita atasi, dan inshaallah work 100% dan yang paling penting aman untuk google adsense (yang sudah full approved, bukan untuk baru daftar).

Jika anda pengguna platform blogger/blogspot cara ini sangat cocok untuk tutorial Trik Jitu Atasi Boom Klik Dari Pengunjung, 100% Aman Untuk Google Adsense yang akan saya beberkan, karna saya pengguna platform blogger/blogspot dengan custom domain TLD.

Silahkan ikuti langkah-langkah Trik Jitu Atasi Boom Klik Dari Pengunjung, 100% Aman Untuk Google Adsense berikut ini :


1. Masuk ke akun blogger anda, kemudian masuk ke template dan edit template.

2. Masukkan kode javascript berikut ini pada template atau anda juga dapat meletakkannya pada widget HTML/ javascript. (di point 2 dan 3 saya meletekkan kode nya pada tag sesudah <head>, kalau mau bereksperimen silahkan).

  <script src="https://cdn.rawgit.com/codenoid/Nyemod/master/lib/nyemod.min.js"></script>


3. Kemudian masukkan script tag berikut (anda dapat menentukan jumlah cilik yang diperbolehkan dan anda juga dapat menentukan perjam berapa sebuah ip dapat mencilik iklan yang tampil di blog anda, saya sendiri 2 kali cilik/ip addres/24 jam sekali).

  <script>
 Nyemod.init({
  click: 2, // total klik maksimal, dan akan di reset jika sudah melewati waktu
  interval: 23000 // reload time in ms
 });
</script>

4. Salin kode iklan anda dan gabungkan dengan kode pelindung seperti berikut ini.




5. Terakhir simpan, ingat simpan atau save dalam bahasa inggrisnya.

Sekarang blog anda sudah terproteksi dari serangan boom cilik yang dilakukan oleh pengunjung yang iseng. Perlu anda ketahui saya tidak menjamin tidak adanya celah dari trik ini, 100% aman untuk google adsense yang saya maksud adalah tidak ada dampaknya trik atau script yang digunakan untuk akun anda, karna tidak melanggar aturan dari google adsense yang mana kita ketahui adsense melarang kode iklan dirubah. 

Sumber kode dan info dari :
jihantoro.net dan https://gist.github.com/codenoid/e85826ea06abc09973e06de6a9be4aba

Post Populer

Arsip Blog