Cara Membuat Dual Aplikasi Dalam Satu Smartphone Xiaomi

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara Membuat Dual Aplikasi Dalam Satu Smartphone Xiaomi


Smartphone merupakan alat yang tidak lagi asing dimata masyarakat, selain sebagai sarana komunikasi banyak juga yang menggunakan smartphone sebagai sarana untuk berniaga. Untuk itu tidak diherankan masyarakat demikian memiliki smartphone lebih dari satu bahkan hingga 3 smartphone dengan kegunaan yang berbeda pada penggunanya, terlebih dengan smartphone dual sim card yang sangat membantu sekali dalam berkomunikasi. 

Namun disini saya bukan membeberkan penggunaan satu atau tiga smartphone dan juga bukan tutorial tentang dual sim card pada smartphone akan tetapi Cara Membuat Dual Aplikasi Dalam Satu Smartphone Xiaomi atau cloning apps.

Seperti dalam sebuah video tutorial, dalam video tersebuat menunjukkan bagaiman cara membuat dual aplikasi dalam satu perangkat (smartphone) dengan mudah. Tentu hal ini sangat membatu terlebih bagi para niaga yang gemar memposting barang atau jasa yang ditawarkan pada media sosialnya. Tidak hanya itu saja keuntungan yang didapat dalam penggunaan tutorial ini, yaitu hemat akan biaya untuk membeli smartphone dan tentunya juga sim card card hingga waktu anda.

Berikut langkah-langkah Cara Membuat Dual Aplikasi Dalam Satu Smartphone Xiaomi :


1. Buka setelan (pengaturan) pada ponsel xiaomi anda.

2. Kemudian tap pada Aplikasi Ganda.

3. Lalu anda akan dibawa pada pilihan aplikasi yang ingin di gandakan (dual).

4. Pilih aplikasi yang ingin anda gandakan dengan mentap pada tombol yang berada disamping aplikasi yang anda inginkan.

5. Tunggu sebentar dan hasilnya lihat pada layar utama anda.

Mungkin anda bertanya lalu bagaiman cara membedakannya?, aplikasi yang anda ganda (dual) tadi tidaklah susah membedakannya, aplikasi yang telah kita dual memiliki ikon layar utama khusus. 


Penting!..


Aplikasi yang dapat digandakan (dual) adalah aplikasi yang kita tambahkan, bukan aplikasi yang sudah bawaan dari xiaomi.

Bagaimana cukup mudah bukan tutorialnya, anda penasaran untuk menggunakannya silahkan lakukan untuk pengguna xiaomi. Untuk pengguna merk smartphone lainnya anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, silahkan anda download di play store dan ingat lihat ulasan aplikasi tersebut, ukuran (MB) dan pengembang dari aplikasi tersebut.

Post Populer

Arsip Blog