3 Tempat Wisata Alam Paling Populer di Indonesia Yang Mendunia -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

3 Tempat Wisata Alam Paling Populer di Indonesia Yang Mendunia

Tak sedikit tempat-tempat wisata di negeri ini yang diakui daya tarik pesonanya oleh para wisatawan dunia. Dan itu tidaklah mengherankan, karena memang faktanya di Indonesia terdapat beraneka ragam tempat wisata yang menyuguhkan panorama luarbiasa yang tentunya memiliki daya tarik dan kelebihan masing-masing. Maka dari itu, rugi rasanya, bila kita yang lahir di negeri ini tidak menyempatkan diri atau bahkan tidak tahu wisata-wisata apa saja yang populer di Indonesia ini, yang sangat di gandrungi wisatawan dari segala penjuru negara.

3 Tempat Wisata Paling Populer di Indonesia dan Memiliki Daya Tarik Luar Biasa

1. Pulau Bali

Bukan rahasia lagi jika pulau ini merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di Indonesia, bahkan juga di dunia. Pulau yang satu ini bukan hanya menyuguhkan berbagai keindahan pantainya saja, melainkan juga aneka wisata alam lainnya. Serta yang juga menjadi daya tarik lainnya dari pulau Bali ini adalah tentang adat istiadat penduduk lokalnya. Berbagai karya seni, upacara adat serta berbagai bentuk ritual yang masih sangat menjaga tradisi nenek moyang, menjadi tontonan yang sulit di lupakan para wisatawan.

2. Raja Ampat

Sebutan surganya dunia, memang sangat pantas jika di sematkan pada Raja Ampat. Dan itu memang faktanya yang terjadi, jargon surganya dunia tersebut seringkali di lontarkan kebanyakan turis yang menyaksikan langsung suatu Maha Karya dan bukti Kebesaran Tuhan ini.

Pulau ini merupakan surganya para divers, surganya buat pecinta keindahan pantai, surganya buat pemuja keindahan bawah laut, dan apapun yang ada di sana merupakan sesuatu yang menarik dan mempunyai nilai eksotis yang tidak bisa di ungkapkan kata-kata.

Pulau Raja Ampat terletak di Provinsi paling barat Indonesia, tepatnya masuk dalam wilayah Papua Barat. Wisata diving serta snorkeling merupakan daya tarik terbesar destinasi wisata ini, karena memang panorama serta pemandangan laut yang dimiliki pulau ini sungguh sangat luar biasa. Sekitar 75% jenis ikan dunia hidup di perairan ini, serta di tambah lagi ratusan spesies trumbu karang juga ikut melengkapi semua daya tarik dan keindahan pulau ini.

3. Pulau Komodo

Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara timur ini juga merupakan pulau kebanggan Indonesia. Sebab disini, di Pulau yang berbatasan langsung dengan Nusa Tenggara Barat ini, hidup populasi komodo terbesar dan di yakini sebagai satu-satunya habitat asli komodo di dunia.

Masih banyak lagi sebenarnya tempat wisata di negeri ini yang namanya sudah mendunia, sebut saja danau sentani, pulau lombok, bunaken, danau toba, gunung bromo, dan masih banyak lagi lainnya. Yang tentunya semua itu membuat kita sangat bersyukur dan bangga bisa hidup di negeri ini. Syam's

Post Populer

Arsip Blog