Cara Video Call Di BBM -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara Video Call Di BBM

Setelah beberapa minggu yang lalu saya memposting tentang fitur dari sosial media Facebook, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan cara penggunaan fitur baru dari BlackBerry Messenger yang sering disebut BBM yaitu Video Call.

Sebelum saya menunjukkan cara tutorial Video Call melalui bbm saya akan menjelaskan sedikit apa itu video call. Video Call atau telepon video adalah sebagai alat komunikasi antara satu orang dengan orang yang lainnya secara waktu nyata (real-time), bingung? Ok saya coba jelaskan, video call adalah sebuah layanan dimana anda bisa saling bertatap wajah secara langsung dengan tempat yang berbeda diwaktu yang sama.

Fitur inilah yang diberikan oleh BlackBerry bagi Pengguna Setia layanan BBM, perlu diketahui layanan ini tidak menggunakan Pulsa tetapi Menggunakan Paket Data Internet anda. Baca juga 7 Cara Hemat Kuota Data Internet.

Ok sekarang kita ketopik.
  1. Pastikan smartphone android anda diatas versi Kitkat 4.4 ke atas, jika anda pengguna iphone iOS 8 ke atas.
  2. Buka aplikasi BBM anda dan klik kontak yang ingin anda lakukan video call bersamanya, contoh biasanya video call sama keluarga ibu atau ayah, kakak atau abang atau kekasih hati he he he bagi jomblo silahkan video call pacar orang (becanda).
  3. Kemudian klik ikon call/telepon, berada pojok kanan atas.
  4. Lalu klik icon kamera pada layar smartphone anda, dan silahkan nikmati fitur video call dari BBM.
  5. Jika anda ingin mengakhiri sesi video call anda tinggal klik icon call berwarna merah.
Bagaimana anda penasaran untuk mencobanya?, tunggu apa lagi coba dari sekarang. tambahan yang perlu diingat, layanan ini hanya berlaku jika orang yang anda hubungi memiliki versi BBM yang sama. Syam’s

4 komentar:

  1. patut dicoba ni.,,, thanks infonya bg

    BalasHapus
  2. indonesia udah bisa ya video call via BBM?

    BalasHapus
  3. Sama-sama, jangan lupa di share ya :-D

    BalasHapus
  4. iya, indonesia udah bisa nikmati fitur video call via BBM

    BalasHapus

Post Populer

Arsip Blog