Cara Bermain COC Dengan Dua Akun -->

Punya Info | Media Pembelajaran Dan Informasi Masa Kini

Cara Bermain COC Dengan Dua Akun


Mungkin cara berikut ini sudah banyak diketahui oleh orang lain khususnya bagi pengguna permainan Strategy dari supercell yaitu Clash Of Clans Cara Bermain COC Dengan Dua Akun tapi tidak ada salahnya jika saya menulis cara berikut ini, cara berikut yang akan saya sampaikan tidak hanya berfungsi bagi yang ingin membuat base baru (akun baru) akan tetapi cara ini juga merupakan cara penggunaan akun yang dibeli pada orang lain. Maksud dari cara penggunaan akun yang dibeli pada orang lain adalah dimana anda membeli akun coc yang sudah memiliki base yang kuat/cukup kuat tanpa memulai dari awal (membeli akun coc adalah hal yang tidak dianjurkan karna melanggar peraturan dari Supercell dan Google).


Ada dua tipe cara yang akan saya sampaikan, yang pertama membuat base baru (akun baru) dan yang kedua dengan akun coc yang dibeli.

Berikut langkah-langkah tipe pertama:

  1. Buat akun gmail baru anda terlebih dahulu.

    Jika anda telah membuat akun baru gmail lakukan penukaran akun pada Play Game dengan akun yang baru.
  2. Setelah itu masuk pada Pengaturan->Aplikasi->Clash of Clans->Hapus data.
  3. Setelah anda menghapus data COC, keluar dan buka aplikasi COC anda.
  4. Terakhir anda tinggal klik tombol sign-in yang ada di pojok kiri atas dan masuk pada akun gmail baru yang anda tadi, selesai.
Cara diatas biasanya digunakan bagi para gamers yang ingin menambah akun coc miliknya. Sebagai gamers coc, saya juga memainkan 2 akun coc dalam 1 smartphone.

Mau tau cara cheat game Clash Of Clans? baca 2 Cara Cheat Clash Of Clans

Sebelum melakukan cara tipe kedua, saya sarankan untuk memastikan akun coc yang anda beli benar-benar ada dan telah anda lakukan pengaturan keamanan login dan reset akun tersebut.


Berikut langkah-langkah tipe kedua:


  • Masukkan akun coc yang tadinya anda beli pada smartphone android anda.

    Jika sudah, buka aplikasi Play Game dan lakukan penukaran akun.
  • Setelah itu masuk pada Pengaturan->Aplikasi->Clash of Clans->Hapus data.
  • Setelah anda menghapus data COC, keluar dan buka aplikasi COC anda.
  • Selanjutnya klik tombol sign-in yang ada di pojok kiri atas dan masuk pada akun baru anda lalu klik Load, selesai.
Sebenarnya tidak begitu jauh perbedaan cara tipe pertama dan cara tipe kedua, hanya pada tahap pertama saja yang harus dilakukan. Cara Bermain COC Dengan Dua Akun sungguh sangat baik bagi kita yang tidak memiliki smartphone lain, selain menghindari penggunaan dua smartphone anda juga hemat dalam urusan paket kuota data internet. baca juga 7 HAL PENYEBAB KUOTA DATA INTERNET CEPAT HABIS. Syam’s

Post Populer

Arsip Blog